Thursday, November 21, 2019

10 Situs Kontes Desain Logo Terbaik Untuk Menghasilkan Ribuan Dollar

Desain Untung – Memiliki logo untuk usaha merupakan bagian penting bagi para pebisnis yang memahami arti branding. Itulah sebabnya permintaan akan jasa desain logo memiliki trend yang sangat baik hingga saat ini. Kondisi ini tentu sangat menguntungkan bagi para desainer logo, karena pangsa pasar mereka masih sangat berpotensi.

Jika di dalam artikel sebelumnya saya memposting tulisan berjudul 3 Cara paling Mudah Mendapatkan Jutaan Rupiah Dengan Desain Logo, maka dalam artikel ini saya akan membagikan daftar situs marketplace kontes desain logo yang potensi baik untuk mendapatkan uang secara online.

Berikut adalah 10 daftar situs marketplace kontes desain logo terbaik versi DesainUntung:

99Designs
situs 99designs kontes desain logo


Crowdspring


Logoarena


Logotournament


Logomyway


Logodesignguru


48hourslogo



Designhill


Designcrowd


Sribu (Indonesia)


Sebelum Anda join dan berpartisipasi di situs-situs kontes desain logo tersebut, ada baiknya Anda membaca setiap peraturan yang ditetapkan untuk menghindari salah paham di kemudian hari.  Anda mungkin juga perlu membaca artikel berikut ini:


Selain itu di beberapa situs kontes desain logo, setiap desainer baru yang mendaftarkan diri akan mendapat ujian atau test untuk mengukur seberapa kompeten mereka mendesain karya sesuai dengan permintaan klien. Anda siap mendaftar? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Salam Desain, Desain Untung!
Previous Post
Next Post

Selamat menikmati kunjungan Anda di blog Desain Untung. Semoga Anda mendapatkan banyak informasi dan inspirasi tetang ilmu desain grafis untuk mencari uang baik online maupun offline. Salam Desain, Desain Untung!!!