Monday, December 16, 2019

5 Desain Kaos Polos Terlaris!!!

Ini adalah 5 Desain atau model kaos polos yang paling diminati sepanjang masa dan laris manis di pasar Indonesia bahkan di luar negeri sampai saat ini. By: Desain Untung

 
desain kaos polos

Desain Kaos Polos - Berbicara tentang peluag usaha konveksi, kaos polos adalah salah satu komoditas yang paling diminati di pasar Indonesia. Pasalnya, penggunaan kaos polos untuk memenuhi pasar t-tshirt memang sangat tinggi. Didukung lagi adanya kesempatan berbisnis produk kaos custom yang notabene menggunakan kaos polos sebagai bahan dasarnya, sangat diminati mulai dari kalangan muda sampai kalangan tua.

Saat ini, ada beberapa model desain kaos polos yang dapat kita jumpai di pasar, diantaranya; kaos polos lengan panjang dan pendek (model paling umum), Kaos polos kerah bundar dan v-neck, kaos polos raglan, kaos polos tipe polo (berkerah), ada pula desain kaos polos dengan kerutan-kerutan atau pita yang khusus untuk wanita, dan lain sebagainya.

Desain Kaos Polos Lengan Panjang dan Pendek

Desain kaos pertama ini, yang paling banyak diminati di pasar. Bentuknya standar kaos polos. Hal yang membedakan hanya panjang dari lengannya saja. Itulah sebabnya di pasar orang umumnya hanya menyebut kaos polos lengan panjang dan kaos polos lengan pendek.

Saat ini jenis desain kaos polos ini paling banyak digunakan sebagai model untuk bisnis Print On Demand. Karena Bentuknya yang umum, kita bisa langsung menempelkan gambar desain di atas gambar kaos polos jenis ini untuk membuat tampilan mockup.

Variasi pada desain kaos polos ini selain pada panjang dan pendek lengan juga pada; warna kaos dan pada ukuran kaos. Sehingga secara umum, desain kaos polos ini cocok digunakan baik oleh laki-laki dan perempuan. 

Desain Kaos polos Kera Bundan dan V-Neck

Model Kaos polos selanjutnya adalah kaos polos yang memiliki kerah budar dan kerah berbentuk huruf V atau dikenal dengan V-neck. Sebenarnya desain kaos polos kedua ini mirip dengan model pertama, hanya saja ada perbedaan di bentuk kerahnya.

Kaos Polos V-Neck


Baik kaos dengan kerah bundar maupun v-neck, sama-sama diminati oleh pasar. Akan tetapi, menurut saya, pada jenis v-neck memberi sentuhan yang terkesan lebih modern atau kekinian dibandingkan dengan kerah bundar. Apalagi desain kaos polos dengan kerah bundar adalah model pertama yang ada di pasar, sehingga terkesan kurang update jika dibandingkan dengan v-neck.

Desain Kaos Polos Raglan

Desain kaos polos Raglan merupakan model kaos yang juga sangat diminati di pasar. Model kaos ini dicirikan dengan warna lengannya yang dibuat berbeda dengan warna bagian depan dan belakang (dada dan perut) kaos. Umumnya bagian depan dan belakang memiliki warna lebih cerah (kebanyakan putih) sedangkan lengannya menggunakan warna yang kuat. Dengan model desain seperti ini, kaos Raglan memiliki kesan sporty dan energik. Sehingga cocok sekali digunakan untuk bersantai atau berolah raga.

desain kaos polos


Desain kaos Raglan ini biasanya memiliki variasi ukuran pada panjang lengannya. Ada yang berukuran lengan pendek, ukuran lengan 3/4 dan ukuran lengan panjang.

Desain Kaos Polos Polo (Berkerah)

Desain kaos polos selanjutnya adalah kaos polo. Jenis kaos polo ini umumnya memang berkerah. Kaos polo berbahan dasar lebih tebal dan memiliki pori-pori lebih besar jika dibadingan dengan jenis kaos-kaos yang lainnya.

Kaos Polos Polo

Koas Polos Polo memiliki kesan santai namun berkelas. Adanya kerah jika menunjukkan kesan formal. Sehingga kaos polo sangat cocok digunakan pada berbagai acara baik acara resmi maupun santai. 

Desain Kaos Polos Khusus Wanita



Jika pada semua desain kaos polos sebelumnya bisa digunakan baik untuk laki-laki dan perempuan, ada desain kaos polos yang memang diperuntukkan perempuan saja. Jenis kaos polos ini biasanya memiliki sentuhan khas untuk perempuan, misalnya; adaya kerutan pada bagian bawah kaos atau pada kerah, adanya penggunaan pita, dan sebagainya. Selain itu, dibagian perut biasanya dibuat sedikit ramping sehingga bisa memberi kesan feminin.

Cari Inspirasi Desain kaos polos online

Jika Anda ingin mencari inspirasi desain kaos polos yang bagus dan terupdate saya menyarankan Anda untuk search di beberapa sosial media dengan platform berbasis gammbar. Sebagaimana pada artikel saya sebelumnya tentang:3 Langkah Mudah Mendesain Dan Mencetak Hoodie Kelas KerenAnda juga bisa memanfaatkan pinterest dan instagram. Di sana, Anda bisa mendapatkan ribuan gambar contoh desain kaos polos kekinian.

Dengan memanfaatkan dua platform tersebut Anda juga bisa mendapatkan jenis desain kaos polos yang banyak diminati oleh pasar. Jika memanfaatkan pinterest, Anda bisa melihat berapa orang yang melakukan pin terhadap desain tertentu, sedangkan di Instagram Anda bisa milihat berapa orang yang “Like” gambar tersebut. Akan tetapi dua hal tersebut (Pin dan Like) bukanlah patokan utama yang menunjukkan minat pasar terhadap desain kaos tertentu. Namun, minimal dengan melihat parameter tersebut kita mendapatkan gambaran kira-kira desain kaos seperti apa yang diminati oleh khalayak umum.

Demikain informasi tentang desain kaos polos terlaris  saat ini yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas kunjungan Anda.

Salam Desain, Desain Untung
Previous Post
Next Post

Selamat menikmati kunjungan Anda di blog Desain Untung. Semoga Anda mendapatkan banyak informasi dan inspirasi tetang ilmu desain grafis untuk mencari uang baik online maupun offline. Salam Desain, Desain Untung!!!